Skip to main content

Tafsir Mimpi Telepon - Arti Mimpi Telepon Menurut Erek Erek 2D 3D 4D Terbaru

Tafsir Mimpi Telepon - Arti Mimpi Telepon Menurut Erek Erek 2D 3D 4D Terbaru

Tafsir Mimpi Telepon -
 masmalik.com | Arti mimpi telepon. Tafsir Mimpi Telepon - Arti Mimpi Telepon Menurut Erek Erek 2D 3D 4D Terbaru.

Tafsir Mimpi Telepon Menurut Erek Erek 2D 3D 4D Terbaru - Seperti yang sudah diketahui kalau mimpi dianggap sebagai kembang tidur ternyata memiliki bermacam-macam tafsir dan arti. Percaya atau tidaknya itu tergantung dari penilaian orang dan langsung dari diri kita sendiri sebagai orang yang memperbaiki mimpi tersebut.

Arti mimipi itu sendiri sangat banyak sekali macamnya. Ketika apa yang di alami oleh kita pada saat mimpi memiliki pengetahuan, makna yang mana dipercaya memiliki dan menyimpan misteri. Jadi kembali lagi kepada diri kita sendiri.

Mimpi yang sudah usang maka di percaya akan membawa pesan-pesan mistis yang akan sanggup memberi haluan cukup besar kepada sebagian manusia. Mimpi bai, maupun mimpi buruk itu hanya satu dari jutaan bahkan triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna-makna dan refleksi dari realitas.

Kalau secara psikologi dan juga spiritual mimpi itu memiliki kegunaan untuk masa depan, hari ini dan esok atau nanti. Karena kompilasi seseorang bermimpi, itu saat-saat sukmanya sanggup pergi dan putus dari raga seseorang. Tuhan akan membangkitkan mentransplantasikan sesuatu yang mubadzir dan juga sia-sia termasuk membuat sebuah mimpi.

BERIKUT INI ADALAH ARTI / MAKNA MIMPI MENGENAI "TELEPON"

MENURUT RAMALAN KITAB PRIMBON

====================================================================

Buku telepon 4D : 1069 - 7069

Kunci telepon 4D : 0906 - 2906

Penerima telepon 4D: 0125 - 2125

Telepon 2D: 16 = 02 - 74 - 15 - 24

Telepon 3D: 232 - 210 - 558 - 557

Telpon Umum 4D: 0909 - 2909

Telepon umum dikunci 4D: 1320 - 7320

=====================================================================

PENUTUP

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar