Skip to main content

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami Hanya Dalam Waktu 3 Menit !

Masmalik.com | Bagi semua orang tentunya ingin memiliki gigi yang putih, bersih dan juga bersinar. Karena dengan memiliki gigi yang putih maka akan membuat diri kita itu lebih percaya diri kalau tampil di depan banyak orang.

Tapi kadang hal ini cukup sulit untuk kita lakukan, karena makanan dan minuman yang kita konsumsi itu membuat gigi bisa menjadi kotor kembali dan parahnya lagi kalau kita malas untuk menggosok gigi, bisa-bisa gigi kita menjadi kuning. Bukannya menjadi percaya diri, malahan jadi malau nantinya. 

Apabila hal ini tetap dibiarkan terus menerus maka akan membuat gigi menjadi lebih sulit untuk puith kembali, meskipun dengan berbagai cara yang sudah dilakukan tapi hasilnya terasa kurang maksimal. Oleh karena itu, disini kami masmalik.com hadir untuk membagikan cara yang efektif dan cepat untuk membuat gigi kita putih bahkan hanya dalam waktu 3 menitan saja.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami Hanya Dalam Waktu 3 Menit !

Kulit Jeruk

Selain memiliki rasa yang segar, kulit jeruk ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan gigi. Cara pemakaiannya anda hanya perlu mengeruk pada bagian yang berwarna putihnya lalu kemudian jadikan kerukan tersebut menjadi sebuah pasta gigi, lalu tinggal menggosok gigi sampai benar-benar bersih gigi kita menggunakan pasta gigi yang tadi dibuat.

Perasan Lemon & Garam

Anda bisa menggunakan perasan air lemon dan ditambahkan atau dicampuri dengan sedikit garam untuk memutihkan gigi kita. Setelah itu tinggal di aduk-aduk sampai rata dan jadikan sebagai pasta gigi.

Arang Kayu

Selain digunakan untuk membakar ikan, ternyata arang kayu ini bisa digunakan sebagai pemutih gigi. Caranya anda tinggal membubukan arang kayu dan kemudian gosokan pada gigi anda dengan cara perlahan-lahan, setelah itu berkumur untuk membersihkan dari sisa-sisa bubuk arang kayu tersebut. Disarankan untuk tidak menggunakan arang kayu berlebihan karaena bisa mengakibatkan gigi menjadi sakit.

Kulit Pisang

Mungkin anda pernah berfikir apakah kulit pisang bisa buat memutihkan gigi? Ya, tepat sekali kalau kulit pisang ternyata dapat untuk memutihkan gigi kita. Anda tinggal menggosokan kulit pisang bagian dalamnya ke gigi, lakukan hal tersebut kurang lebih 2-3 menitan. Kenapa kulit pisang bisa buat memutihkan gigi? Karena di dalam kulit pisang terdapat kandungan mineral yang mana bisa dipercaya dapat untuk membuat gigi menjadi lebih putih.

Biji Buah Pinang

Cara memutihkan gigi secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan biji buah pinang. Anda hanya perlu membakar bijinya terlebih dahulu sampai hangus lalu anda haluskan sampai benar-benar menjadi lembut serta halus, kemudian campurkan dengan air hangat. Setelah itu bisa anda gunakan untuk menggosok gigi tapi menggunakan kain katun dan berkumurlah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Minyak Kelpa

Minyak bisa menjadi cara memutihkan gigi secara alami berikutnya. Dengan minyak kelapa asli bisa membuat gigi anda menjadi lebih putih. Anda hanya tinggal menggosokan minyak kelapa pada gigi dan tunggulah beberapa menit kemudian anda bisa langsung bisa menggosok gigi seperti biasanya.

Strawberry

Buah strawberry sudah dikenal bisa menjadi cara untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya anda tinggal menghancurkan strawberry sehalus mungkin setelah itu anda bisa langsung menggosokan pada gigi anda dan tunggu satu menitan kemudian bersihkan sampai benar-benar bersih.

Baking Soda

Cara memutihkan gigi secara alami yang terakhir adalah menggunakan baking soda. Anda bisa menggunakan baking soda ini agar gigi menjadi lebih putih. Caranya hanya dengan mencampurkan baking soda dengan air hangat, setelah itu diamkan sampai menjadi seperti pasta gigi, lalu kemudian oleskan hasilnya tadi pada gigi dengan merata dan diamkan selama kurang lebih 15 menitan. Ingat ya jangan memakai baking soda secara berlebihan karena bisa berakibatkan gigi kita sakit.

Baca juga: cara mencegah muncul komedo

Itulah ulasan tentang cara mudah memutihkan gigi secara alami hanya dalam waktu hitungan menitan saja. Semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang lagi mencari cara memutihkan gigi secara alami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar