Skip to main content

Membuka Bisnis Kuliner Kekinian yang sedang Hits

masmalik.com - Bisnis kuliner sekarang semakin banyak peminatnya dan banyak sekali yang membuka bisnis kuliner. Sekarang ini banyak sekali bisnis kuliner yang sedang trend dan viral. Selain itu, di dunia internet juga ramai membincangkan jenis jajanan dan kuliner yang sedang trend.

Nah apabila anda memanfaatkan kesempatan ini dengan anda membuka bisnis kuliner yang lagi sedang hits dan kekinian, pastinya usaha kuliner anda akan ramai dikunjungi oleh para konsumen.

Membuka Bisnis Kuliner Kekinian yang sedang Hits
www.pixaybay.com

Jika anda ingin bisnis yang sedang anda jalankan memiliki kebnjiran order yang banyak dan mendapatkan penghasilan banyak, anda cobalah menambahkan menu yang lagi sedang hits dan kekinian ke daftar menu bisnis anda.

Membuka Bisnis Kuliner Kekinian yang sedang Hits di Tahun ini

Baca Juga :
1. Es Kepal Milo

Es kepal milo yang sebenarnya berasal dari negara malaysia ini sekarang sedang populer di Idnonesia. Minuman ini semenjak muncul di dunia internet menjadi lebih terkenal, dan sekarang minuman es kepal milo menjadi jenis kuliner yang paling hits dan kekinian di tahun ini.

Untuk pembuatan es kepal milo juga tergolong mudah. Untuk bahan dasar pembuatan es kepal milo menggunakan serbuk cokelat milo. 

2. Teh Thailand

Kuliner yang sedang hits selanjutnya adalah teh thailand. Bagi anda yang ingin meminum teh thailand ini sekarang gak usah repot-repot pergi ke negeri Thailand, karena di Indonesia sendiri sekarang sudah mulai ramai yang menjual teh thailand ini.

Selain mudah untuk membuatnya, teh thailand ini rasanya juga sangat enak. Dan untuk pembuatan teh thailand ini mirp dengan cara pembuatan teh susu dan teh tarik. Hanya beda bahan saja, bahan yang untuk membuat teh thailand langsung di datangkan dari Thailand.

3. Roti Gempol

Menu yang cocok untuk menemani secangkir kopi adalah roti. Nah kalau ngomongin roti, di daerah Bandung ada roti terkenal yang menjadi legendaris sejak tahun 50 an yaitu roti gempol.

Roti gempol ini memiliki rasa yang bermacam-macam seperti susu, keju, dan cokelat. Ada juga rasa tambahan dengan menggunakan daging sapi yang sudah di asap, telur, sosis dan lain-lain.

4. Seblak

Seblak merupakan kuliner yang paling hits sekarang ini. Kuliner seblak dari awal muncul sampai sekarang ini masih tetap ramai peminatnya, apalagi bagi kaum wanita.

Anda sebagai ibu rumah tangga yang ingin membuat seblak bisa membuatnya sediri di rumah, karena membuat seblak memanglah cukup mudah. Seblak ini terbuat dari bahan utama kerupuk kuning yang di rendem dulu, dan kemudian di rebus serta di tambahkan dengan bumbu kencur dan cingur serta bumbu-bumbu lainnya.

5. Serabi Bandung

Kuliner tradisional ini merupakan kuliner yang cukup hits. Kuliner tradisional yang berasal dari bandung sampai saat ini masih banyak diminati oleh semua kalangan.

Banyak orang yang berinovasi dan kreatif untuk membuat serabi menjadi sebuah usaha kuliner yang lebih modern. Memiliki tampilan yang modern, serabi yang sekarang ini memiliki beberapa varian rasa. Selain varian rasa, serabi sekarang ini di beri varian topping agar lebih kekinian. 

6. Sate Taichan

Penemuan kuliner sate taichan ini di bilang tidak sengaja. Awal mulanya si ada pembeli, dan membuat sate sendiri hanya dengan bumbu seadanya yaitu hanya dengan garam dan jeruk nipis.

Sate dengan bahan hanya garam dan perasan air jeruk nipis ini membuat sangat unik, dan untuk penyajiannya juga tidak menggunakan bumbu tambahan lainnya.

Dengan memiliki keunikan dari satr taichan ini, membuat kuliner sate taichan menjadi populer. Bukan hanya terkenal di jakarta saja, sate taichan ini juga sudah terkenal di berbagai kota besar lainnya seperti Bogor, Bandung serta kota liannya.

7. Ayam Geprek

Ayam geprek adalah kuliner yang sudah cukup lama hits, namun sampai saat ini kuliner ayam geprek ini masih tetap hits dan ramai peminatnya.

Kuliner ayam geprek yang berasal dari jogja ini awalnya cuma menjual ayam tepung krispi saja, tapi di suatu saat ada beberapa pelanggan yang memesan ayam krispinya di taburi sambal di atasanya. Nah sejak itulah si pedagang sering menyajikan menu ayam krispi dengan melumuri sambal tradisional dan saat ini kuliner itu menjadi nama ayam geperk yang terkenal sampai saat ini,

Membuat sebuah inovasi baru dalam sebuah bisnis adalah sebuah salah satu kunci sukses dalam menjalankan sebuah bisnis, jika bisnis kita mampu mengembangkan inovasi baru dan kreativitas yang tinggi maka binis yang kita jalani tetap akan bertahan dan malah bisa lebih berkembang dan maju.

Nah itulah beberapa uraian mengenai bisnis kuliner kekinian yang sedang hits dan menjanjikan untuk para pembisnis kuliner. Semoga dengan artikel ini bisa menginspirasi anda yang sedang ingin memulai sebuah bisnis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar