Skip to main content

Emulator Android untuk Laptop dan Pc

Emulator Android - Android adalah sistem operasi yang memberikan pengalaman pengguna dengan baik dan mudah untuk digunakan, kalau di pc atau laptop biasanya menggunakan sistem operasi windows dan windows ini adalah operasi sistem yang sangat baik dan cocok untuk digunakan pada laptop serta support banyak applikasi atau software. Namun kadang ada juga orang yang ingin memakai tampilan Android di laptop, nah untuk anda yang ingin menggunakannya ada solusinya yaitu menggunakan emulator android. Emulator android ini adalah sebuah software atau perangkat lunak yang mana fungsinya sebagai software yang akan menampilkan penampilan seperti android. Kegunan emulator ini juga bisa untuk menginstall applikasi android yang tidak bisa di install pada laptop.

Emulator Android untuk Laptop dan Pc
google.com

Maka dari itu, disini kami akan menginformasikan beberapa emulator android terbaik untuk laptop dan pc anda.

Leapdroid

Emulator android Leapdroid adalah salah satu emulator yang cukup ringan dan sangat mudah untuk digunakan. Tampilan dari emulator ini sangat mirip dengan tablet yang menggunakan sistem operasi android. Di emulator Leapdroid ini juga bnayak sekali applikasi yang support dan memiliki playstore di dalamnya juga pengaturan yang sangat mirip seperti android.

Bluestack

Emulator android berikutnya adalah Bluestack. Bluestack ini adalah emulator android yang sangat banyak digunakan oleh orang. Dengan memiliki tampilan yang sangat menarik, dengan emulator ini anda bisa menginstall applikasi yang banyak dan untuk versi terbarunya memiliki performa yang sangat tinggi dan juga stabil saat di jalankan. Untuk bermain game, emulator ini cukup bagus, tapi harus memiliki laptop dengan spek yang mumpuni.

Nox Player

Nox Player ini adalah emulator yang cukup ringan dan cukup banyak digunakan. Tampilan yang ditawarkan oleh emulator ini sangat mirip dengan tampilan android, fitur dalam emulator ini juga banyak dan support untuk main game dengan keyboard serta mouse.

Tencent gaming buddy

Tencent gaming buddy ini adalah emulator yang paling banyak digunakan untuk bermain game. Untuk tampilan dan fitur yang diberikan emulator ini sangatlah bagus dan menarik juga sangat mudah untuk digunakan. Untuk para pemain game pubg, mereka paling banyak menggunakan emulator ini. Untuk bisa menggunakan game dengan emulator ini juga laptop anda memiliki spek yang mumpuni agar tidak ada kendala saat bermain game dengan meulator android ini.

Genymotion Android Emulator

Emulator android berikutnya ini adalah sebuah emulator yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya terutama bagi para developer android. Dengan fitur yang di tawarkan oleh emulator ini anda bisa menguji coba applikasi cobaan atau game yang anda buat. Dan emulator ini juga sudah menggunakan sistem android yang terupdate ke vers paling baru.

Baca Juga : Applikasi equalizer laptop

Memu Emulator

Memu Emulator ini adalah emulator android yang digunakan untuk merasakan tampilan serta untuk menginsatll applikasi android ke laptop anda. Emulator ini juga memberikan fitur yang tidak kalah menarik dengan emulator android lainnya. Fitur dari emulator android ini sangat banyak yang bisa anda gunakan manfaatnya. Selain itu, emulator android ini juga memiliki fitur dukungan pada chipset intel dan amd

KoPlayer

Emulator android yang terakhir adalah KoPlayer. KoPlayer ini merupakan emulator android yang paling banyak digunakan oleh sebagian orang. Fitur dari emulator adroid ini juga di dukung dengan keymap yang digunakan untuk mengubah keyboard menjadi sebuah kontroller.

Emulator android memanglah ada yang ringan dan berat pas waktu digunakan. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan juga performa yang tinggi disarankan anda menggunakan pc atau laptop yang memiliki spek tinggi dan gunakanlah emulator versi terbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar