Skip to main content

3 Tips Sukses Bisnis Kopi untuk Penghasilan Sampingan Anda !

Bisnis Kopi - Bagi anda penggemar kopi dan yang menyukai kopi pasti pernah berfikir untuk berbisnis kopi. Mari mulai membuka pikiran anda untuk terus menerus mengembangkan apa yang menjadi kesukaan. hobi dan lainnya sebagai sebuah bisnia yang menghasilkan.

Membuka warung atau kedai kopi merupakan jenis usaha yang menguntungkan dan menjanjikan bagi masa depan anda. Binis kopi ini bisa dijadikan sebuah usaha utama ataupun usaha sampingan anda, misal anda pagi sampai sore menghabiskan waktu untuk kerja, maka waktu selebihnya anda bisa memamnfaatkan untuk mengolah bisnis kedai kopi ini. Namun ya tidak ada salahnya juga jika menjadikan bisnis ini sebagai bisnis utama anda.

3 Tips Sukses Binsis Kopi untuk Pnghasilan Sampingan Anda !
www.pixabay.com

Bisnis kedai kopi ini prospeknya bisa dilihat bagus, apalagi jika anda mempunyai kemampuan service exellence terhadapt penciptaan sebuah rasa kopi yang khas dan pastinya akan membuat pelanggan anda betah berlama-lama berda di kedai kopo milik anda.

3 Tips Sukse Bisnis Kopi

1. Pemilihan Tempat

Yang pertama ini menjdi point penting, silahkan anda tentukan terlebih dahulu untuk tempat kedai kopi dengan memiliki tempat yang strategis buat usaha anda. Yang tentunya mudah dijangkau oleh banyak orang, seperti di pinggir jalan utama, pusaat belanja, serta tempat lain yang memang dijangkau banyak orang setiap harinya terutama dikalangan para remaja.

Selain memilih tempat yang strategis, hal yang tidak kalah penting adalah mendesain tempat kedai kopi anda semenarik mungkin serta seunik mungkin, karena pelanggan yang datang sebelum mengopi pasti melihat dulu tempatnya.

Jika kedai kopi anda memiliki desain yang menarik, rapi, bersih, unik, dan cocok untuk nongkrong beserta support wifi makan bisa dijamin tempat bisnis kedai kopi anda akan ramai pelanggan.

2. Media Pomosi

Jika sudah memiliki rasa kopi yang enak dan khas, memiliki tempat yang cozy tapi masih saja sepi pengunjung? Pasti promosi anda yang kurang ! Pada dasarnya, strategi promosilah yang berpengaruh sangat penting dalam kelangsungan bisnis. Anda harus pandai dalam menerapkan strategi promosi agar bisa mendatangkan banyak pelanggan ketempat bisnis anda,

Baca  Juga : Strategi digital marketing

Anda harus bisa berkreatif sebisa mungkin agar bisa membuat para pelanggan datang dan mencicipi kopi anda, membuat pembeli yang sudah datang akan kembali lagi, serta pelanggan akan menarik pelanggan. Jika anda bisa membuat para pelanggan anda sebagai media promosi, maka disinilah kunci bisnis anda ditemukan. Ingat, anda juga harus menerapkan yang namanya strategi digital marketing dalam bisnis kedai kopi yang anda jalankan.

3. Pelayanan

Ini poin terakhir yang tidak kalah pentingnya dalam menjalankan sebuah bisnis apa saja. Anda jangan lupa tingkatkan pelayanan di kedai kopi anda, harus menciptakan suasana yang ramah, serta bersahabat. Pelanggan akan menyukai pelayan yang selalu tersenyum dan tidak jutek terhadap pelanggannya. Selain itu, anda harus menerapkan service execllence, memperlakukan para pelanggan sebagai raja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar