Skip to main content

Cara Kirim Pesan Wa Ke Banyak Nomor

Media sosial whatsapp merupakan salah satu media sosial yang paling populer saat ini. Dengan media sosial whatsapp ini anda bisa melakukan mengirim pesan. panggilan suara, panggilan vidio, mengirim gambar, dan mengirim vidio.

Untuk bisa berkomunikasi dengan banyak orang anda bisa melakukan dengan membuat group di whatsapp, dengan anggota di dalamnya adalah orang-orang sudah di tambahkan kedalam group itu sendiri. Namum penggunaan group ini sering sekali tidak aktif, apalagi anggota terkadang malas untuk membalasnya karena sudah banyak yang melihatnya.

Cara Kirim Pesan Wa Ke Banyak Nomor

Whatsapp sering di singkat dengan sebutan WA. Nah jika anda ingin mengirim pesan wa ke banyak nomor sekaligus tanpa melalui group, seperti layaknya mengirim pesan satu per satu ke temen, tapi ini bedanya penerimaan pesannya lebih dari 1. nah bagaiman caranya? mari simak artikel ini sampai habis agar anda tau caranya untuk mengirimkan pesan wa ke banyak nomor sekaligus.

Nah sebelum melanjutkan pembahasan tentang cara kirim pesan wa ke banyak orang, anda harus tau bahwasanya penggunaan wa ini bisa sangaat modern dan bisa membantu dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat dan berguna. Anda akan banyak sekali menikmati manfaat dari wa ini, apabila anda mengetahui semua layanan dan fasilitas wa yang di berikan.

Biasanya orang yang sering bergelut dalam dunia bisnis online, pasti mereka akan memanfaatkan media sosial whatsapp ini semaksimal mungkin untuk meningkatakan marketing bisnis mereka. Dan apabila anda ingin membagikan sebuah gambar, vidio, berkas, maupun artikel kepada banyak nomer atau ke banyak kontak yang ada di wa, pasti bakalan ribet jika anda harus mengirimkanya satu per satu, ya kan? pastilah. Nah untuk wa sendiri memberikan fasilitas pesan siaran, yang mana ini bisa membantu anda untuk tidak repot-repot lagi mengirimkan pesan satu per satu.

Cara Kirim Pesan Wa Ke Banyak Nomor

Untuk bisa mengirim pesan ke banyak nomor di wa anda harus mengerti dulu apa yang di maksud dengan dafatar siaran dan pesan siaran itu sendiri. Nah, pengertian dari daftar siaran yang ada dalam layanan wa ini adalah sebuah mode daftar yang sudah tersimpan dan telah berisikan nama-nama si penerima pesan.

Untuk penerapan pesan siaran ini sangat mudah anda tidak memerlukan applikasi pihak ketiga untuk menerapkannya.

Cara membuat daftar siaran langsung : 
  • Pertama buka applikasi wa anda, kemudian kunjungi pada halaman chat--lalu klik tombol menu--klik siaran baru
  • Kemudian ketuk pada tanda + bisa juga dengan mengetikan nama kontak untuk memilih penerima pesan dari daftar kontak di akun wa anda
  • Lalu klik pilih opsi " Selesai "
  • Berikutnya tinggal klik buat
Nah cara di atas adalah cara anda membuat daftar siaran baru, jika anda akan mengirim pesan, maka secara otomatis penerima pesan adalah kontak yang ada dalam daftar tersebut. Namun apabila anda ingin membuat daftar siaran langsung terlebih dahulu, maka anda juga bisa melakukannya langsung pada saat akan mengirim pesan.

Untuk pesan siaran hanya bisa di terima oleh mereka yang sudah menambahkan anda di dalam daftar teman kontak whatsapp. Nah apabila dari salah satu temen anda tidak menerima pesan siaran yang anda kirim, pastikan dulu apakah mereka menyimpan kontak anda ke daftar kontak dia. Jika belum di tambahkan sebagai temen di kontak mereka secara otomatis pesan siaran yang anda kirim tidak akan di terimannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar