Skip to main content

Bisnis Usaha dengan Perputaran Uang Paling Cept

masmalik.com - Sebuah bisnis kalau di lihat dari segi konsepnya sangat sederhana, tetapi jika anda menjalaninya akan membutuhkan proses yang sangat rumit dan susah. Sebagian besar para pembisnis pada mengeluhkan proses pemasarannya, memang benar sih kalau yang namanya proses pemasaran memang membutuhkan strategi kusus, apalagi kalau sebuah produk yang kita pasarkan tidak sesuai dengan permintaan pasar, hal ini akan sangat susah dalam sebuah proses pemasaran produk.

Apabila terjadi hal seperti di atas maka akan berimbas pada perputaran modal yang tidak stabil. Dan apabila perputaran modal sudah tidak stabil bisa berakibat fatal pada kelangsungan bisnis yang sedanag anda jalankan. Anda harus berhati-hati dalam menentukan bisnis apa yang akan anda jalankan, jangan sampai anda memilih bisnis yang barangnya kurang laku di pasaran.

Bisnis Usaha dengan Perputaran Uang Paling Cept
www.pixabay.com

Anda harus memilih bisnis yang produknya cepat laku untuk di jual, dengan anda memilih bisnis yang produknya laku keras di pasaran maka akan mengakibatkan perputaran dalam bisnis anda semakin lancar. Tapi anda jangan hera, jika produk yang laku keras di pasaran akan memiliki keuntungan ( margin ) yang kecil. Tetapi yang paling penting adalah faktor kalinya berapa. Ya walaupun untungnya kecil tapi faktornya besar pasti mendapatkan keuntungan yang besar juga ta?

Bisnis Usaha dengan Perputaran Uang Paling Cept

1. Jualan Gas Elpiji

Hampir di setiap ruamah sekarang ini menggunakan kompor gas. Nah dengan anda berjualan gas elpigi ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan pada saat ini. Untuk tabung gas 3 kg saja bisa habis dalam waktu satu bulan, bahkan bisa kurang dari satu bulan.

Gas elpigi untuk saat ini terkadang belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi kalau ada keterlambatan suplay dari agen kadang masyarakat rela untuk melakukan antri demi mendapatkan gas elpigi.

Namun ada kendala bila anda ingi membuka bisnis ini, karena anda harus mengeluarkan modal yang cukup besar.

2. Jualan Pulsa dan Paket Data

Di jaman yang modern ini hampir semua mempunyai yang namanya ponsel pintas atau smartphone. Malah sekarang smartphone merupakan barang yang wajib di miliki oleh setiap orang, orang yang masih anak-anak saja sekarang sudah di pegangin Hp sama orang tuanya.

Dengan jaman yang semakin canggih dan jamanya serba teknologi dan hampir semua informasi bisa di akses melalui ponsel. Dengan ponsel pintar anda bisa berhubungan dengan teman anda yang jauh disana, dan bahkan bisa saling vidio call atau panggilan vidio bersama mereka. Tapi bukan hanya menggunakan smartphone saja anda bisa melakukan semua hal tersebut, anda juga harus mempunyai yang namanya pulsa dan paket data agar smartphone yang anda gunakan bisa untuk mengakses internet dan bisa mencari informasi di dunia internet dengan lancar.

Pulsa dan paket data yang di gunakan sifatnya tidak unlimited dan sewaktu-waktu bisa habis, jadi orang yang mau berselancar di dunia internet atau berkomunikasi dengan keluarga, dan teman-teman menggunakan sarana media sosial anda harus dulu mengisi pulsa atau paket data agar bisa di gunakan itu Hp anda. Jadi bisnis jualan pulsa dan paket data masih sangat menjanjikan.

3. Toko Sembako dan Beras

Bahan-bahan pokok yang pasti di butuhkan oleh semua orang adalah sembako dan beras. Dan anda pasti sudah tau kan kalau toko sembako memiliki perputaran uang yang sangat cepat.

Anda perlu ketahui juga dan jangan kaget yang namanya bisnis buka toko sembako dan beras dalam mengambil keuntungan sangat kecil per bijinya. Tapi anda jangan khawatir dulu, misal anda mengambil keuntungan perbijinya sedikit, tapi dalam sehari misal anda bisa menjual sebanyak 500 biji barang saja, sudah berapa itu keuntungannya kalu di kalikan. Semua itu sebenarnya tergantung dari faktor kalinya berapa.

4. Loket Pembayaran

Bisnis loket pembayaran ini sekarang lagi sangat trend dan sangat menjanjikan. Selain itu, bisnis loket pembayaran ini sangat berpontensi untuk kedepannya. Dengan bisnis pembayaran berbagai jenis pembayaran tagihan seperti pembayaran listrik, pembayaran PDAM, pembayaran air, pembayaran telepon. pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran Tv chanel berlangganan, pembayaran cicilan, serta pembayaran tiket pejalanan.

Baca Juga : Sepulsa, tempat pembayaran tagihan 

Sebenarnya untuk memulai bisnis loket pembayaran ini bisa anda lakukan di rumah dan tanpa menyewa toko yang mahal. Anda targetkan dulu untuk konsumen di sekitaran rumah anda.

5. Bisnis Kuliner

Bisnis dengan perputaran uang tercepat terakhir adalah bisnis usaha kuliner. Apalagi kalau anda membuka bisnis kuliner yang lagi ngetrend di kalangan masyarakat jaman now, pasti akan sangat menguntungkan dan dapat memutar uang dengan cepat. Jika anda mau membuka usaha binis kuliner anda harus terus berinovasi supaya kuliner yang anda sajikan memberikan nuansa berbeda dari kuliner lainnya. Jika anda mampu berkreasi atau berinovasi dengan mengikuti trend dan menciptakan hal-hal baru, saya rasa bisnis kuliner yang anda jalankan akan terus berjalan dan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga : Bisnis kuliner kekinian

Itulah informasi mengenai beberapa bisnis usaha dengan perputaran uang paling cepat, jika anda ingin mencoba sebuah bisnis pilihkan bisnis yang perputaran uangnya cepat agar anda tidak mengalami kerugian yang amat-amaat besar jika usaha bisnis anda mengalami kendala.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar