Skip to main content

5 Pantai Tersembunyi Yang Indah Di Dunia

Berwisata ke pantai merupakah salah satu cara untuk menghilangkan letih yang anda dapatan dari bekerja. Apabila anda ingin berlari dan meninggalakan dari kesibukan bekerja di kota untuk membayar semua keletihan anda sewaktu bekerja, pilihan yang tepat adalah dengan pergi wisata ke pantai tersembunyi yang diman anda bisa menikmati semua keindahan secara pribadi.

5 Pantai Tersembunyi Yang Indah Di Dunia
www.pixabay.com

Pantai tesembunyi di dunia layak untuk anda kunjungi, Keindahan air yang jernis, keindahan alam yang berasal dari pasair putih dan anda juga dapat menjelajahi apa yang ada di pantai.

Berikut ini adalah 5 pantai tersembunyi yang indah di dunia yang mungkin layak untuk anda kunjungi :

1. Pantai Formentera di Spanyol

Pantai teresembunyi ini hanya berjarak setengah menit dari Ibiza Party Island dengan menggunakan kapal feri. Pantai ini lebih kecil dan tidak di kenal sebagai tetangga Ibiza party island. Ketika anda di sana dapat bersantai dan menikmati pantai ini yang begitu luas dan indah. Jika anda sedang melakukan pesta besar di Ibiza, setelah acara pesta selesai anda bisa pergi untuk beristiraht ke pantai ini.

2. Pantai Nihiwatu di Indonesia

Ternyata Indonesia juag memiliki pantai tersembunyi yang indah, pantai ini terletak di Pulau Sumba. Sumba emang sudag terkenal dengan keindahanya, pantai Nihiwatu ini emang berada di tempat terpencil, namaun ada perbedaan disini, karena anda dapat melakukan semua jenis kegiatan pantai disini. Mulai dari selancar hingga menyelam ke dalam laut ini. Jika anda mau kesini harus memsan kamar terlebih dahulu, karena pantai nihiwatu ini di kelola oleh Resort Nihiwatu.

3. Pantai Butterfly Valley di Tuki

Pantai tersembunyi berikutnya adalah pantai butterfly valley. Nama butterfly valley ini di ambil karena merupakan rumah bagi banyaknya spesies kupu-kupu yang langka. Terdapat 2 air terjun, dan anda bisa bermain dan sambil berendam di laut. Ini merupakan salah satu pantai rahasia yang tersembunyi di dunia untuk di kunjungi oleh anda, di sini akan di tawarkan pengalaman menenangkan namun unik yang tidak akan pernah terlupakan bagi anda yang berkunjung kesini.

4. Shipwreck Cove di Yunani

Pantai yang memiliki pasir sangat putih dan air yang biru menjadikan pantai tersembunyi ini sangat indah dan layak untuk anda kunjungi. Di tengah pantai ini terdapat kapal yang karam. Anda akan perlu membutuhkan perahu untuk mengakses pantai tersembunyi ini, dan tidak ada fasilitas apapun disini, sebelum anda pergi kesana bawahlah apapun yang bisa dan perlu untuk bekal disana.

5. Pantai Marietes di kepulauan Marietes Meksiko

Pantai yang terakhir ini merupakan pantai yang benar-benar rahasia dan tersembunyi keberadaannya. Bahkan pantai tidak bis terlihat, dikarenakn pantai ini di kelilingi oleh gua. Mungkin bisa di anggap sebagai luabng dengan pantai yang sangat indah di dalamnya. Untuk menuju kepantai ini anda harus melakukan berenang atau mendayung perahu terlebh dahulu.

Memilih pantai terpencil dan tersembunyi adalah cara terbaik untuk bersantai dan membuang semua rasa lelah yang anda dapatkan dari semua pekerjaan di kantor. Dengan air yang biru dan pasir yang putih, tanpa keramaian orang di sepanjang pantai dan jalanan, anda bisa menghabiskan waktu sendirian atau bisa bersenang-senang dengan teman-teman, disinilah, di pantai tersembunyi inilah yang ada dan cocok untuk anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar