Skip to main content

3 Media Sosial Terpopuler Sepanjang Masa


Media sosial adalah media online yang mengizinkan penggunanya membuat profil maupun informasi pribadinya agar dapat terhubung dengan orang lain. Informasi pribadi yang bisa di buat dalam media sosial ini berupa foto-foto, data pribadi seperti nama, alamat tempat tgl lahir, riwayat pendidikan, serta data pribadi lainya.

Banyak media sosial yang bermunculan, di antara banyaknya media sosial yang bermunculan pastinya ada beberapa di antaranya yang menjadi media sosial favorit anda.

Bertikut ini adalah 3 media sosial terpopuler

1. Facebook


media sosial terpopuler facebook

Facebook ternyata menjadi media sosial terpopuler di dunia pada urutan pertama pada tahun 2019. Media sosial ini di dirikan oleh Mark Zuckerberg, dan media sosial facebook ini memiliki pengguna aktif yang sangat banyak di dunia.

Di Indonesia ternyata media sosial yang satu ini masih banyak diminati, walaupun ada banyak sekali pesaingnya di luar sana dengan menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah menariknya.

Media sosial facebook pertama kali di luncurkan pada tahun 2014 lalu, meskipun baru di luncurkan facebook sudah berhasil meraih lebih dari 1 miliaran jumlah pengguna media sosial ini.

2. Instagram 


IG merupakan media sosial terpopuler
Media sosial yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Media sosial ini memberikan tawaran berbagai fitur yang kekinian dan keren. Media sosial Instagram ini menjdai media sosial terpopuler di peringkat selanjutnya. Untuk pengguna media sosial instagram sampai saat ini kurang lebih mencapai 1 miliar.

Media sosial ini menghadirkan fitur face filter, dengan fitur ini telah sukses membuat orang penasaran untuk ikut mencoba media sosial yang satu ini.

3. Twitter

twitter media sosial terpopuler

Twitter sempat menerima banyak kritik mengenai pembatasan jumlah karakter. Walaupun dengan begitu twitter masih mampu bertahan dan bahkan menjadi salah satu media sosial yang terpopuler di dunia.

Beberapa bulan yang lalu keeksisan media sosial twitter ini sempat meredup, tetapi twitter ini kembali populer di dunia maya.

Itulah 3 media sosial terpopuler di dunia, sebenarnya masih banyak lagi media sosial yang terkenal di di dunia. Dengan adanya media sosial semoga menjadi dampak baik bagi para penggunanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar